REVIEW : SHEO RESORT HOTEL

Hiiii Guyssss....
Kali ini gue mau review Sheo Resort Hotel, hotel yang beralamatkan Jl. Ciumbuleuit No.152, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142, yups daerah cimbuleuit gengs. hotel ini dekat dengan punclut nih buat kalian yang mau liburan di Bandung, pengen makan makan malam di punclut, bingung cari hotel yang oke boleh lah cobain nginep di Sheo. Sign keberadaan, hahaha keberadaan gak tuh, cukup keliatan sih walaupun kurang oke karna ada sign Airy Roomnya hehehe. Hotel Sheo itu bintang 4, dan dulunya itu katanya Arjuna Hotel, entahlah rebranding atau ganti management heheh. Soooo mari kita review yuk!!!

Pertama masuk niih, parkirnya cukup luas muat lah kalau mau bawa group 2 bus besar muat. oke! masuk lobby nih, lobbynya luas gils, langsung deh kita ke reception proses check in, nah di lobby kalau kalian liat kesebelah kanan, itu ada kolam renang. Beruntung nih kita, karena katanya kamar yg kita pesen lagi maintenance kita dapet free upgrade ke luxurynya dooong, beruntung gak tuhh!! 😁, jadi gak sabar langsung pengen mencoba kamar luxurynya wkwkwk.

Sampe kamar nih ya jejejeng gue simpen barang2 gue dulu ya, abis itu nih fotonya :

Ini living roomnya 

Luas kaaan... banyak kaca kaca gitu, jadi bisa ngaca dimana aja. di living room yang luas ini ada 1 TV, Meja, Sofa. ada mini bar a.k.a kulkas kecil yaah, enak sih luas gitu buat yg lagi liburan banyak koper atau banyak barang kalau pake luxury ini kalian punya space banyak untuk nyimpen barang, gausah takut kamar kalian jadi sempit 😉. cukup ya untuk living roomnya? langsung ke kamar niiih.

Menurut gue kamarnya oke sih 1 King Sized bed + Sofa Bed, tiap room ada Tv, dikamar juga ada Tv, nih nih penampakannya




ada desk juga untuk kalian yg mau kerjain kerjaan gitu, menurut gue sih kamarnya oke luas yaaa. tapi nih tapi karna waktu itu gue ada keperluan mau nanya ke reception, tatatatatapi gue bingung nanya kemana, karna kan biasanya ada tuh list mau ke recption ext berapa, f&b berapa. nah kurangnya itu sih jadi bingung, alhasil gue ngarang aja cobain satu satu walaupun lama ngangkatnya mungkin karna udah jam 2 pagi juga ya, reception ext itu biasanya yaa '0' dan jejejeng betul dong, emang ya jenius. blablabla done. Oiya gue ga sempet connect wifi karena biasalah ya horang kaya gue nih anti wifi wkwkwkw, GAK DENG!!! karna ngantuk aja gue gasempet connect wifi dan gue terlalu mager nelfon lagi reception buat nanya passwordnya, soalnya biasanya kan tertulis di kartu kamar suka ada kertas nyempil noh pass dan id nya, nah kita gak ada udah korek korek ampe amplop robek wkwkwk, lebay yak, lol. oiyaaa!!! entahlah GUE ADA KEJADIAN NIIHH!! jadi mau bikin kopi, buka alat pemanas nya gue cek DAMN!!! bau busuk bgttt!! entahlah gue positif thinking aja mungkin housekeepingnya lupa gantiin selama berapa minggu gitu hehehe.

Tidur deh gue akhirnya, capek bruh! Pas pagi nih mageeer bgt rasanya bangun, udah jam 8 harus sarapan. sebelum mandi gue sarapan dulu, tapi sebelum sarapan gue cuci muka dulu gaes, yakali mau sarapan belek belek ikut sarapan juga hahahaha. mau sarapan nih, tapi bingung lantai berapa :(. yowes kita ke reception lagi, oh lantai 2 tooh naik tangga aja deh. perut ini sudah meronta ronta. pilihannya cukup banyak untuk minumnya itu ada jus jambu, jeruk, air mineral, hot tea, hot coffee. gue si minumnya air mineral aja. Nah makanannya, kurang variatif waktu gue itu cuma ada nasi goreng, Ayam apa lupa bumbunya tapi enak kok, dan capcay. udah aja. terus ada juga european tapi cuma ada pasta, kentang balado, dan sosis2an gitu. Entahlah gue ga ngerti kenapa kentang balado di simpen di european lol. terus ada bubur juga, ada pudding, roti dkk, ada juga omellete corner. begitu siiieh. dah kenyang nihhh. e tapi nih penampakannya


ngiler gakkk?!!! dah nih mau mandi dulu, kembali ke kamar mau mandi nih, taunya plafonnya bocor erghh :( emg ya minus nya free upgrade begini kali ya :((( tapi yaudahlah mandi aja



Sayang sekali, luxurynya bukan bathtub hikss... setelah saya selesai mandi brus brus brus. siap siap siap dan selesai check out deh...

Overall hotel ini oke, cuman kurang informatif, dan kurang higienis menurut gue. untuk makanan juga oke, buat kalian yg butuh hairdryer atau alat solat by request yaa. jgn lupa untuk selalu cek tiap fasilitas kamar yang ada ok!!

Tencu guysss

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW : MOXY HOTEL BANDUNG

REVIEW : FOURPOINTS HOTEL BY SHERATON BANDUNG (Gak mau pulang, betah!!!!!)